Kota Malang (MAN 2) – Pada hari Kamis (27/10/2022), MAN 2 Kota Malang melaksanakan rapat dinas seluruh guru dan tenaga kependidikan (GTK) untuk membahas berbagai macam hal sebagai berikut, sosialisasi Edu Panda, tata tertib siswa dan pengesahan rapat kerja serta evaluasi dan program kerja yang sudah dan yang akan dilaksanakan madrasah. Hadir dalam rapat dinas GTK, Kepala Madrasah Drs. H. Mohammad Husnan, M. Pd didampingi Wakil Kepala dan Kaur TU, yang dilaksanakan di Auditorium Gedung Sains Terpadu Lt. IV. Tujuan rapat dinas yang dilakukan secara rutin adalah untuk meningkatkan disiplin dan profesionalisme tupoksi Guru dan Tenaga Kependidikan masing-masing.

Sambutan pembinaan oleh Kepala Madrasah, H. Mohammad Husnan menyampaikan program digitalisasi kelas untuk menunjang layanan pembelajaran yang lebih modern, dan sekaligus mengingatkan moderasi beragama dan toleransi dilingkungan Madrasah.

” Untuk mengikuti zaman yang modern saat ini, Madrasah perlu merencanakan layanan yang serba digitalisasi dan pentingnya mengawal moderasi beragama yang sudah menjadi kebijakan dari Menteri Agama serta toleransi dilingkungan dengan selalu merajut komunikasi dan kerja sama dengan civitas madrasah.” Ucap beliau.

Selain itu Kepala Madrasah meminta seluruh guru dan tendik dapat melaksanakan tugas dengan baik. Ia juga mengingatkan kembali komitmen guru dan tenaga kependidikan agar bekerja sama demi peningkatan mutu peserta didik MAN 2 Kota Malang.

Ketua Rapat Kerja MAN 2 Kota Malang Dr. Gunawan, MA menyampaikan dalam pengesahan Raker diharapkan diikuti peserta dengan baik, yang selama ini sudah melalui tahapan mulai pembukaan sampai pengesahan nanti.

” Kegiatan pengesahan rapat kerja yang akan dihadiri Kakankemenag Kota Malang, Kepala Madrasah, Komite dan seluruh GTK, diharapkan bisa diikuti dengan baik, sesuai harapan madrasah, yang sudah melalui tahapan pembukaan beberapa kegiatan dengan lancar. ” Jelas Usgun panggilan akrabnya.

Acara dilanjutkan informasi dari wakil kepala madrasah sesuai dengan bidangnya, disampaikan secara panel dan update. (Tim Humas).

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait